cara mendapatkan dollar dari ngeblog

beberapa orang diantara kita kalau ditanyain tentang program program pencari uang diinternet pasti jarang banget ada yang tahu. bokap nyokap gw aja dulu kagak percaya kalau gw bisa ngedapetin uang jajan hanya dengan ngeblog. gw termasuk memakai program yang dibuat oleh google, yaitu Google Adsense. sampai pada saat earning issue dan proses pengambilan uang dari Western Union barulah kedua orang tua gw percaya dengan program penghasil dollar diinternet.

karena gw sangat jenius dan berpengalaman dalam bidang adsense (bohong besar) maka gw akan share cara gimana loe bisa dapetin dollar dari berinternet ria atyau khususnya dari ngeblog.

1. siapin blog dengan konten yang cukup banyak, saran gw minimal 40 -60an konten gitu lah (berbahasa inggris ya, wajib itu)

2. setelah mempunyai blog yang kompetitif dan mempunyai traffic yang lumayan, lumayan berarti blog kita dikunjungi 10 -20 orang perhari. daftarkan blog loe ke google.com/adsense . sign up dulu ya. isi dengan baik dan benar.

3. setelah mendaftaran diri kita ke program adsense,  marilah kita menunggu dan berdoa dengan agama dan kepercayaan kita masing masing agar kita diterima jadi publisher GA. biasanya sekitar 1-2 minggu kita mendapatkan e-mail dari pihak GA (google adsense, gw singkat aja ya) yang bisa mengatakan bahwa blog loe diterima atau tidak. tapi dari pengalaman gw, cara diatas itu ampuh banget. logikanya adalah, pihak GA sekarang tidak mau lagi menerima blog yang kacangan, atau blog seadanya yang berharap bisa kaya raya hanya dengan konten abal abal tanpa pengunjung pula. dengan memaksimalkan konten kita sampai 60an pihak GA akan memikirkan ulang blog loe diterima atau. kalo blog loe cuma isinya 1 konten aja, blog loe bakalan dimasukin ke lubang WC kayaknya.

4. oke bila kita diterima oleh pihak GA, pertama jangan bangga dulu karena diterima. perjalanan menjadi juatawan memerlukan proses yang sangat lama, bohong besar kalo maen ginian bisa instant jadi kaya mendadak. hal yang kedua loe lakuin adalah memasang ads banner ke blog loe dengan tujuan ya biar berguna aja account adsense loe tolol. hahahah.  yang belum tahu memasukkan iklan adsense gw kasih tau caranya nih,

  • pertama lu masuk dashboard 
  • setelah masuk dashboard lo masuk ke blog loe,
  • setelah masuk bloh klik design 
  •  kemudian add widget, cari ntar ada tulisan adsense (biasanya kalo kita dah daftar jadi member adsense widget itu akan otomatis muncul sendiri)
  • kemudian terakhir, kita atur deh besar panjang lebar dan warna yang sesuai untuk blog kita. 
5. hal yang perlu diperhatikan adalah penempatan iklan adsense kita yang harus mempunyai kompetitif dalam menyaingi isi konten kita sendiri. usahakan menempatkan iklan kita pada waktu ada orang yang membuka blog loe dan melihat langsung banner GA loe tanpa harus mengscrol kebawah. hal ini bertujuan untuk mempengaruhi alam bawah sadar manusia yang suka sekali dengan apa yang pertama dia lihat.

6. yang terakhir, tingkatkan terus konten loe sampe sebanyak banyaknya. kalo bisa tiap hari ngeposting 2-3 postingan. dengan banyak postingan maka banyak pula keyword yang kita dapat, dengan banyak keyword yang unik makan orang yang mencari sesuatu dengan menggunakan search engine bakalan bisa nemuin blog kita diposisi paling atas. dengan begitu trafic loe kenceng, dan kemungkinan mendapatkan klik dari pengunjung bertambah.

bermanfaat atau enggak postingan ini gw harap semuanya bermafaat bagi kita. 

0 comments:

Post a Comment

berkomenlah yang bijak, seperti loe bijak dengan calana dalem loe

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates