cara membuat dan menggunakan twitter

halo? gari gene gak maen twitter?
halo? hare gene gak tau cara pake twitter?
halo? bisa bicara dengan pak kades?

Emang banyak temen gua sampe emak gw yang gak ngerti cara pake twitter, dengan kejeniusan gw, gw akan bantu elo elo yang pengen banget belajar cara menggunakan twitter.oke gua akan kasih tips trik buat ente ente yang newbie ama jejaring sosial yang bernama twitter ini.

1. buat akun dulu di twitter.com . seperti biasa kalau mau daftar harus ngisi formulir pendaftaran gitu gan.
   KLIK SIGN UP itu tuh yang gw lingkari pake tanda merah.


2. abiis loe klik itu Sign Up ntar ada formulir pendaftaran jadi tukang gali kubur.
kayak begini nih


diisi yang bener ya biodata ente ente yang gokil gitu. kalo lo loe ngerasa anak gaul abiezzzz atau alay alay. isi username loe dengan nama nama yang gaol abiezzz, nih gw kasih contoh, misal username : GWGANTENGABIS, GWMAHO, GWSUKASESAMAJENIS (itu nick buat loe loe yang maho abis)

3. setelah diisi klik creat my account loh jangan klik tanda X dipojok kanan atas browser loe.
4. nah pada tahapan ini loe sekarang resmi udah punya account twitter. setelah loe udah punya accountnya mintalah teman loe yang udah punya account twitter ngefollow loe duluan. Follow sama juga seperti add friends yang ada di facebook, dengan nge Follow account loe, temen loe bisa tau aktifitas loe setelah loe ngetwit. ngetwit AKA nge update sama halnya kayak update status di facebook gicu. update dengan apa yang loe liat atau loe rasain. kayak gini : "wah hari ini gw liat orang lagi beol diterminal", atau "aduh gw lagi pengen beol dimuka pak RT nih". sama halnya dengan facebook elo juga bisa ngasih comment ke temen temen loe, caranya menggunakan ReTweat atau singaktannya RT. di web aslinya twitter gw rasa agak sulit ngeRT. nah gw kasih solusinya, loe loe bisa pake web pengantar account twit loe. web ini bisa dipake dihape yang jaman sekarang hape sudah bisa dipake internetan. nih gw kasih link link perantara account twitter loe.

tuitwit.com
tweete.com
tweetdeck.com
hootsuite.com

di web perantara itu loe bakal mempermudal loe menggunakan twitter, karena sudah ada layanan replies yang berguna untuk mengetahui siap siap aja yang ngeRT loe atau ngetweeps loe.


oke sampe disini dulu aje ah, intinya coba dulu aja ye, selama loe punya banyak teman yang follow loe, bakalan rame account loe.s

0 comments:

Post a Comment

berkomenlah yang bijak, seperti loe bijak dengan calana dalem loe

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates